Langsung ke konten utama
     Hai-hai lagi semuanya. Aku Datang membawa kabar gembira.Seperti biasa guys, Aku akan memberikan informasi menarik dan juga unik. Dirumah kalian pake AC (Air Conditioner) Gak? AC kalian adem gak? Kadang dinginnya suka hilang kan? Atau AC Kalian cepat rusak? Hm, Aku kasih solusinya nih buat kalian. Kalian tahu AC Daikin kan? OMG! kalian gak tahu? Kalian kudet banget sih. Karena Aku baik, Aku kasih tahu deh apa itu AC Daikin . " Daikin adalah produk AC terkemuka dan produk mereka dijual lebih di lebih dari 140 negara. Di dirikan pada tahun 1924 dengan kantor pusat di Osaka,Jepang, Daikin mulai beroperasi sebagai produsen tabung pesawat radiator. Dengan lebih dari 199 anak perusahaan dan 38.000 karyawan diseluruh dunia, Grup Daikin berpendapat bahwa tradisi keunggulan sebagai produsen terkemuka di dunia peralatan AC dan sistem untuk penerapan hunian,komersil dan industri. Pada tahun 2012, PT.Daikin Airconditiong Indonesia didirikan dan menjadi anggota dari Daikin global untuk menyediakan produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam Kebutuhan Pelanggan. " Jelas bangetkan penjelasan aku guys. 

     Kenapa Aku kasih tahu kalian mengenai AC Daikin ? " Gak penting banget sih Informasi Kamu. AC kan yang jual banyak. Kenapa harus beli di mereka? " Kalo ada yang bilang kayak gitu, Kalian harus tahu dulu Keunggulan Yang di miliki Daikin dari pada merk-merk yang lainnya. Keunggulan Pertama, Sebagai Manusia yang memiliki Agama kita di ajarkan untuk tidak menghambur-hamburkan uang atau lebih tepatnya kita harus irit dan hemat. Merk AC yang lain selalu boros listrik. Dan itu artinya, pengeluaran kamu untuk pembayaran listrik selalu bertambahkan? Apalagi tahun ini kemarau sedang panas-panasnya. Pasti kamu pas pulang kuliah atau kerja kepanasan. Gimana kalau Mama Kamu gak ngebolehin kamu hidupun AC karena listrik belum di bayar? Kamu Gak pengen kan ngerasain itu? Nah AC Hemat Energi hanya Daikin yang punya. Mengapa AC Daikin ? Bisa menghemat energi listrik? Kamu tahu Teknologi Inverter? Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. Untuk lebih detail penjelasannya Cek aja di website resmi mereka

     Keunggulan Kedua, Kamu tahu Pemanasan Global kan?  Serem yah kalo dunia kita harus semakin panas setiap menitnya. Kebakaran hutan di mana-mana dan mengakibatkan musim kemarau yang berkepanjangan. Kamu sudah pernah ke Afrika Selatan? Aku sih Belum. Disana mataharinya seperti sudah 1 jengkal diatas kepala kita. Gimana coba kalo Pemanasan Global setiap harinya terus meningkat?  Afrika selatan semakin panas tentunya. Saudara kita di sana akan merasakan kemarau. Nah AC Daikin juga menggunakan teknologi  R-32 untuk mengurangi pemanasan Global tersebut. Dan secara tidak langsung juga berdampak positif kepada saudara-saudara kita di afrika selatan. Apa itu R-32? R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Refrigeran adalah media untuk mengalirkan panas. Daikin adalah satu-satunya produsen yang mengembangkan dan memproduksi Ac menggunakan teknologi R-32. 

     Ayo segera ganti AC kamu dengan AC Hemat Energi. Belum ada kata terlambat untuk Mewujudkan Dunia yang Nyaman. PT.Daikin Air Conditiong juga memiliki banyak sertifikat dan juga penghargaan seperti : 


     Hanya AC Daikin pilihannya untuk AC yang nyaman,berkualitas dan juga terjangkau serta yang terpenting Hemat energi pula.  Gak perlu Ragu untuk mengubah Dunia menjadi lebih baik guys. Sekian Informasi dari aku guys. Semoga bermanfaat dan berguna buat kalian. Kalau AC ya Daikin

Komentar